H2G Resmikan Jembatan Gantung Desa Semeteh 

LINGGAUUPDATE.COM  – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) meresmikan jembatan gantung di atas Sungai Musi yang menghubungkan antar dusun yang ada di Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan, Selasa (27/1/2020).

Bupati H Hendra Gunawan mengajak kepada perangkat dan masyarakat desa untuk bersama-sama menjaga dan merawat jembatan gantung desa semeteh, karena ini merupakan akses utama bagi masyarakat untuk menyebrang sungai musi.

“Jembatan gantung ini merupakan kebutuhan vital sarana transportasi masyarakat desa Semeteh. Dapat dipergunakan untuk menunjang kegiatan kegiatan yang ada di desa serta dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarkat,” harap Bupati.

Dalam kata sambutannya, Kepala Desa Semeteh Armansyah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan atas selesainya pembangunan jembatan gantung desa Semeteh.

“Semulanya, masyarakat untuk menyebrang sungai menggunakan ketek (perahu), alhamdulillah, berkat bantuan dan kepedulian bapak Bupati masyarak at akhirnya bisa menggunakan jembatan gantung sepanjang 167 meter untuk akses utama bagi masyarakat Semeteh,” ucap Kades Semeteh.

Turut hadir Kepala Dinas PMD Ahmadi Zulkarnain, Sekretaris Dinas Kominfo Rifai, Kepala OPD, Camat Muara Lakitan, Kades Semeteh, tokoh masyarakat dan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.(ADV)