Memperingati HPN 2020, Jurnalis Bumi Silampari Berbagi

MUSIRAWAS – Memperingati Hari Pers Nasional Indonesia (HPN) Para Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas-Lubuklinggau dan Muratara yang tergabung dalan Jurnalis Bumi Silampari menggelar acara Bakti Sosial dengan menyantuni panti Asuhan Mardhatillah Desa Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan berupa pemberian sejumlah sembako, Jumat (21/02).

Kegiatan anjang sana dan silaturahim ini turut dihadiri oleh Kadis Kominfo kabupaten Musi Rawas Muhammad Rozak, Kabid TIK Yudi dan puluhan Jurnalis yang bertugas di wilayah Musi Rawas, Lubuklinggau, Musi Rawas Utara.

Koordinator Jurnalis Bumi Silampari Taufik Gonda didampingi Muhammad Sabri mengatakan kegiatan ini merupakan wujud syukur kami para awak media di inisiasi Dinas Kominfo Kabupaten Musi Rawas selaku Stakeholder.

“Kita tidak memperhatikan apa yang harus kita berikan kepada seseorang. Tapi lihat di balik itu pasti mengandung hikmah yang jauh lebih berharga. Terutama dengan bersedakah, pahala yang kita berikan,” kata Pimpinan Redaksi linggauupdate.com ini

Kadis Kominfo Kabupaten Musi Rawas Muhammad Rozak melalui Kabid Layanan Egaveoforma Yudi Cahyadi berharap kegiatan ini terus berkesinambungan dan berkelanjutan, peringati Hari Pers Nasional (HPN).

“Bantuan ini tidak merubah keadaan setidaknya dapat meringankan kebutuhan adik-adik panti asuhan, muda-mudahan apa yang dilakukan awak media dan yang ikut turut serta membantu mendapatkan ridho Allah Yang Maha Esa,”katanya.

Sementara itu pengurus panti asuhan Arsi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan saudara-saudara awak media dan donatur yang ikut membantu.

“Tolong ridho, Tuhan yang maha Esa akan membalasnya dan kami masih terus mengharapkan bantuan dari donatur-donatur lainnya mengingat panti ini baru berjalan tujuh bulan dan jumlah anak panti sebanyak tiga puluh lima orang,”tutupnya.(Rls)