Milenial Muara Beliti Support H2G-Mulyana

 

Musi Rawas, Liputanmusi.com – Anak anak musisi Generasi Milenial Muara Beliti, Sumsel, yang membuat Single/ Lagu daerah berjudul Taman Beregam Sempat viral didaerah ini, bahkan Resa Hanjaya sebagai Vokalis juga pencipta lagu, beberapa waktu lalu di undang Bupati Musi Rawas H Hendara Gunawan (H2G) berkunjung kerumah dinas atau Pendopoan Bupati Musi Rawas, selain bersilahturahmi juga makan siang bersama.

Kemampuan Resa Hanjaya (30) bermain musik tidak sebatas itu, Ia bersama Rekannya Yakin Neng Tia, Pirzansah, dan Dobi kembali meliris dua Single baru mereka, sebut saja H2G Sempurna dan H2G MULYA mendapat simpati dikalangan masyarakat terutama mengidolakan sosok Bupati andalan yakni H Hendra Gunawan, termasuk calon wakil bupati Musi Rawas H Mulyana

” Alhamdulillah, Kali kedua lagu kita diapresiasi pak bupati H2G, Bahkan kita diundang ke Umah Nek Nang, dalam rangka rilis lagu H2G MuLya, “jelas Resa kepada sejumlah awak media, Kamis (17/9).

Lebih lanjut, Resa menjelaskan selain ia seorang pekerja seni, juga keseharian buruh pabrik Xilo Muara Beliti, sebagai putra daerah mengkagumi sosok beliau, yang baik hati, religius dan berwibawa menjadikan daerah ini semakin membahana di Nusantara, Insha Allah ada lagu baru lagi yakini Ayo Pilih H2G MULYA.

” Kita kagum kepemimpinan dan prestasi Pak H Hendra Gunawan (H2G) Maju terus pak, Sukses, semangat dan semoga terpilih lagi menjadi bupati dan salam dua periode, ” ungkap Resa Hanjaya diamini tiga rekan lainnya.
Sementara itu Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan mengatakan memberikan apresiasi kepada anak milenial Muara Beliti ini, Menurut beliau ini sangat bangga dan ini adalah aset daerah yang harus kita jaga dan perhatikan , Sehingga anak- anak ini Kedepan mampu menjadi putra putri terbaik dan mampu bersaing menciptakan lagu yang nantinya bisa terima dimasyarakat dan mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas.

” Kita memerintahkan Disbudpar Musi Rawas untuk berkoordinasi, terkait lagu Taman Beregam mengenai revisi lirik lagu yang harus dirubah, Karena beberapa obyek wisata belum disebutkan dalam lagu tersebut, sukses terus buat Resa dan kawan kawan, Sempurna,”Kata Bupati. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *