Emak – Emak Desa Kasgoro Menegaskan H2G – Mulyana Lebih Pantas Memimpin Musi Rawas

MUSIRAWAS, Liputanmusi – Riuh teriakan kemenangan dan penegasan dari Masyarakat Desa Kasgoro Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas sambut hangat kedatangan calon Bupati H. Hendra Gunawan. Rabu, (1/10).

Kedatangan H. Hendra Gunawan atau yang akrab disapa masyarakat H2G ini didalam kampanye dialogis nya disambut oleh pendukung militan dari emak – emak.

Salah satu tokoh dari emak – emak menyatakan bahwa emak – emak Desa Kasgoro siap memenangkan pasangan nomor urut 2 H. Hendra Gunawan dan Haji Mulyana. Bahkan dirinya menegaskan hanya H2G lah yang lebih pantas memimpin Kabupaten Musi Rawas dalam 5 tahun kedepan.

“walaupun kami emak – emak tapi kami menegaskan kami siap mendukung dan memenangkan H2G – Mulyana untuk memimpin kami,” Ujar Khasana.

Sementara itu, Hendra Gunawan mengucapkan banyak terima kasih atas semangat dukungan untuk menghantarkan dirinya bersama Haji Mulyana kembali memimpin kabupaten Musi Rawas.

““Saya meminta dan sangat berharap untuk tanggal 9 desember nanti ibu-ibu dan bapak-bapak mencoblos lagi Hendra Gunawan, saya minta sama seperti pilkada yang silam yakni 80 persen untuk kemenangan H2G, “ ujar H2G.

Ia sangat memuji semangat warga Kosgoro walaupun ditengah cuaca yang panas tetapi tetap menunggu saking mereka mencintai pasangan H2G – Mulya.

“Jangan percaya kepada janji-janji yang belum jelas, karena mereka belum teruji maka dari itu pilih H2G Mulya, jangan mudah di provokosi oleh medsos, jangan mudah dipengaruhi oleh iming-iming sesuatu karena ada doa yang mampu melawan semua itu, saya tidak mengatakan janji karena semuanya sudah di nikmatinya dan tidak dari nol lagi “ tegas calon Bupati Petahana itu.

•Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *