Sesepuh Leban Jaya : Kami Tetap Mendukung Dan Berjuang Untuk Kemenangan H2G – MULYANA

 

MUSIRAWAS, Liputanmusi.com – Sesepuh sekaligus tokoh masyarakat Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri, Manon (64) menyatakan kesiapannya bersama masyarakat untuk berjuang demi kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan H Mulyana ( H2G- Mulya) pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pernyataan ini diungkapkan oleh putra dari Kriyo Sumaryo ( Embah Dalang), salah seorang perintis Desa Leban Jaya ini, sesaat sebelum kunjungan H2G ke kediamannya, Senin (26/10).

Dikatakan Manon, dirinya beserta keluarga sudah lama mengenal H Hendra Gunawan, sosok religius dan berperilaku baik, serta sangat pantas memimpin kembali Kabupaten Musi Rawas untuk melanjutkan pembangunan Lima tahun kedepan.

“Dipinta atau tidak dipinta, Kami tetap mendukung dan berjuang untuk kemenangan Pak Hendra pada pemilihan bupati 9 Desember nanti,” katanya.

Manon menambahkan, sebenarnya malu kepada H2G karena pada periode 2015 lalu perolehan suara H2G di Leban Jaya kalah telak.

“Untuk periode kali ini, ayo kita tebus kekalahan itu untuk sama – sama memenangkan pasangan H2G – Mulya, demi kelanjutan pembangunan desa Kita, ” ajaknya.

Sebagaimana pantauan wartawan, kehadiran H2G di kediaman Manon merupakan rangkaian dari kegiatan kampanye paslon nomor urut dua ini disejumlah desa di Kecamatan Tuah Negeri.

Kehadiran H2G tampak jelas disambut antusias masyarakat dengan suka cita dan haru.

Suasana pun makin akrab, manakalah silaturahmi H2G dan warga Leban Jaya ini dihiasi berbagai pantun.

“Kami nak mudek kulu, singgah di bandara, kami nak bidek dari dulu oleh nak meleh Pak Hendra,” bunyi pantun dari Abdul Hamid (60) warga Desa Leban Jaya yang turut hadir pada kunjungan H2G tersebut.

Usai bersilaturahmi dengan keluarga besar Manon dan para tokoh masyarakat Desa Leban Jaya, H2G melanjutkan kunjungan ke dusun 7 Desa Leban Jaya di kediaman tokoh masyarakat, Untung (65).

Dalam perjalanannya, H2G juga menyempatkan diri dan memberi semangat kepada pemuda dan pemudi Leban Jaya yang sedang bermain bola volly dan dilanjutkan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Nurul Iman.

Melihat kondisi bangunan Masjid yang belum selesai, H2G juga minta diingatkan apabila terpilih lagi menjadi Bupati Musi Rawas nanti akan menuntaskan pembangunan Masjid tersebut

Melihat antusias masyarakat Desa Leban Jaya terhadap kehadirannya, pria yang cuti dari jabatannya sebagai bupati ini mengucapkan rasa syukur, meskipun sebenarnya malu berkunjung ke Leban Jaya karena pada Pilkada periode 2015 lalu perolehan suaranya kalah telak.

Kedepan kata dia, akan terus bekerja dengan semangat AK5 untuk melanjutkan program-program pembangunan yang belum tuntas.

“Saya berharap masyarakat terus kompak untuk memenangkan H2G Mulya, Insya Allah apa yang dicita-citakan akan kita wujudkan diperiode kedua ini,” katanya (rls)

• Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *