Pesan H2G – Mulyana : “Jangan Membeli Kucing Dalam Karung”.

PALEMBANG – “Jangan membeli kucing didalam karung”, kata ini menjadi pesan diakhir seasion debat kandidat ke 2 yang disampaikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Nomor Urut 2, H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana untuk masyarakat Musi Rawas agar lebih waspada dan selektif, tidak mudah terbujuk rayuan. Minggu (29/11).

“Tinggal beberapa hari lagi rakyat Musi Rawas akan memilih pemimpin, Mura membutuhkan sosok pemimpin yang sehat dan kuat, harus ada ditengah – tengah masyarakat agar selalu mendengarkan dan dapat mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.” Ucap Hendra Gunawan.

Lanjut, H2G sapaan akrab H. Hendra Gunawan berharap Kabupaten Musi Rawas jangan sampai di Pimpin oleh pemimpin boneka para toke atau bos – bos yang memiliki kepentingan di Kabupaten Musi Rawas.

Kemudian masih didalam acara debat yang tidak dihadiri calon bupati nomor urut 1 itu, H2G dan H. Mulyana terus mengajak kepada masyarakat Musi Rawas agar dapat berdemokrasi dengan baik dan mengikuti protokol kesehatan

“Kepada masyarakat Musi Rawas mari di tanggal 9 Desember nanti kita datang ke TPS masing – masing, pilih nomor 2 pasangan H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana, kita kawal kemenangan dan jemput kemenangan kita, agar kita dapat melanjutkan Musi Rawas menuju SEMPURNA.” Pinta nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *