Firdaus Affandi Gantikan Faiq Sofa, Kasi Pidum Kejari Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAUKejaksaan Negeri (Kejari) Lubuklinggau melakukan Pengambilan Sumpah Pelantikan dan Serah Terima Jabatan. Dimana Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum ) dari Faiq Sofa SH MH kepada pejabat baru Firdaus Affandi SH, acara berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Kamis (21/01/2021).

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Kasi Intelijen Aan Tomo SH, Kasi Pidsus Yuriza Anthony SH Kasi Datun M. Anthony SH MH, Kasi BB Eben Ezer Mangunsong, Kasubagbin RA Sulaiman SH serta Jaksa dan para staf.

Usai sertijab Faiq Sofa mengatakan, sangat berkesan selama bertugas di Kejaksaan negeri Lubuklinggau dan berharap tetap solid dan dirinya cepat menyesuaikan diri di tempat baru sebagai Kasi Oharda Asspidum Kejati Sumatera Utara (Sumut). Serta  teman-teman seprofesinya sangat kompak sehingga terjalin tali Silahturahmi yang baik.

“lubuklinggau sangat bersahabat tidak hanya dengan teman-teman di lingkungan tempat saya bekerja dengan teman-teman Wartawan juga baik,”ujarnya.

Selain itu, Faiq berpesan kepada pejabat yang baru dapat melanjutkan hubungan yang sudah baik khusus kepada rekan-rekan sejawat.”Semoga Kasi Pidum baru cepat menyesuaikan diri dan adaptasi ditempat yang baru,” terangnya.

Disisi lain, Firdaus Affandi mengatakan, akan terlebih dahulu melakukan pembenahan dan evaluasi intern di Pidum yang sudah dilakukan Kasi Pidum sebelumnya. Sehingga penanganan perkara bisa lebih tertib lagi Sebelumnya saya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Musi Banyuasin (Muba) dan berharap mohon dukungan agar bisa cepat bersinergi di tempat baru, ”tukasnya.

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *