7 CPNS Kejaksaan Negeri Lubuklinggau Ikut Diklat Latsar/TAK Di Palembang

 

LUBUKLINGGAUSebanyak 7 Orang Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS ) di ruang lingkup Kejaksaan Negeri Lubuklinggau akan mengikuti Diklat Latsar /Tak di Kota Palembang.

Hal ini dipersiapkan, guna mempersiapkan diri sebelum mengikuti Diklatsar /Kat CPNS Kejaksaan Negri Lubuklinggau wajib mengikuti latihan PBB guna meningkatkan kedisiplinan CPNS itu sendiri .

Kepala Kejaksaan Negri Lubuklinggau
Willy Ade Chaidir SH .MH mengatakan ke tujuh CPNS Kejaksaan Negeri Lubuklinggau wajib mengikuti DiklatSar /Kat di Palembang .

“Namun sebelum mengikuti Diklat Sar di Palembang ke tujuh CPNS Kejaksaan wajib mengikuti pelatihan PBB, yang mana pelatihan PBB itu sendiri di latih langsung oleh TNI AD. Untuk CPNS kita sendiri pelatihan PBBnya sendiri bertempat di Halaman Kantor Kejari Lubuk Linggau . Ini intruksi langsung bapak Jaksa Agung Burhanuddin dalam salah satu Pengarahannya hari Senin tgl 08-02-2021 pada acara Kunjungan Kerja Virtual bersama jajaran di seluruh Indonesia,” Kata Willy Ade Chaidir

Dalam penyampianya bahwa untuk tahun 2020 ini Kejaksaan menerima CPNS sebanyak 3835 orang dan dalam waktu dekat ini akan dilakukan Diklat Latsar/TAK dimana sebagian dilakukan secara Virtual yang membutuhkan Kedisiplinan Peserta dalam Pembelajarannya, karena salah satu tujuan setiap Diklat adalah untuk membentuk Kedisiplinan .

Diklatsar /Tak itu sendiri rencananya akan dimulai tanggal 03 Maret 2021 bertempat di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di Palembang untuk dapat menerima semua Pembelajaran yang diberikan Widyaiswara atau Pelatih agar dapat diterapkan sebagai mana diharapkan .

Lebih lanjut dikatakan Kejari Lubuklinggau latihan PBB ini tiap hari dilakukan selama kurang lebih 15 hingga 20 menit di tiap pagi, hal ini guna meningkatkan Kedisiplinan serta menumbuhkan Jiwa Korsa ke-7 CPNS terhadap Korps Adhyaksa.(Grng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *