Pelaku Begal Curas dan Pemeras Pedagang Jalan Lintas PUT – SBU di DORR

Foto : Korban, mengalami luka bacok pada bagian pinggul akibat dibacok pisau pelaku

REJANG LEBONGKasino (36) warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti UlU Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, yang merupakan Pelaku Begal yang kerap Beraksi di jalan Lintas Padang Ulak Tanding – Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu terpaksa dilumpuhkan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Ulak Tanding Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu.

Selain pelaku begal, pelaku ini juga di ketahui spesialis pelaku curas hingga pelaku pemerasan para pedang dari luar yang melintas di jalan lintas SBU dan juga pelaku ini juga di kenal sadis sebab pelaku ini tiap kali beraksi selalu mempersenjatai diri dengan senjata tajam hingga tidak segan melukai korbannya .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH melalui Kapolsek PUT IPTU Apion Sori SH di dampingi Kanitreskrim IPDA Gantar membenarkan adanya penangkapan pelaku begal .

“Benar pelaku begal ini sudah diamankan, selain pelaku begal pelaku ini juga merupakan pelaku curas dan juga pelaku pemerasan terhadap para pedagang yang akan berdagang di Wilayah Kecamatan SBU,”kata Kapolsek PUT.

Dijelaskanya, pelaku ini dikenal sadis sebab pelaku ini tidak segan melukai korbannya dengan senjata tajam jenis pisau .

“Diketahui belum lama ini pedang siomai yang menggunakan motor di curas pelaku hingga korbanya mengalami luka di punggung akibat luka bacokan dari pisau pelaku ,”terangnya .

Diceritakan Kapolsek, kronologis di tangkapnya pelaku dirumahnya di Desa Apur saat hendak di tangkap pelaku ini melakukan perlawanan terhadap petugas hingga petugas memberikan tembakan ke udara namun tidak di gubris si pelaku, sehingga pelaku tetap melakukan perlawanan dengan cara membacok salah satu anggota menggunakan pisau sehingga mengenai baju bagian depan, beruntung petugas menggunakan rompi tapi rompi atau baju robek akibat terkena bacokan si pelaku, karena akan membahayakan petugas terpaksa melumpuhkan pelaku .

Guna mendapatkan perawatan pelaku ini dibawa ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan .(GRNG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *