Bupati RL Buka Acara Buru Babi di Air Apo

 

REJANG LEBONGBupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi MM Minggu 7/3 2021 pagi menggelar buruh babi bersama Persatuan Olah Raga Buruh Babi (Porbi) Kabuapten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu .

Acara kegiatan buruh babi bersama itu dilaksanakan bertempat di Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu .turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Porbi RL Nata Dinata ,Anggota DPRD Kabupaten RL Mardin ,Ketua Lapangan Porbi RL Solahudin dan Kepala Desa Air Apo Sugianto .

Dari pantuan awak media ,dalam pelaksanan buru babi tersebut ,puluhan hama babi tumbang dan terlihat Bupati RL turun langsung kelokasi beburu yang lokasinya berupa tebingan curam dan tanjakan tersebut tak hayal mebuat bupati kewalahan saat mengejar hama babi .

Syamsul Effendi selaku Bupati RL saat di temui awak media mengatakan kegiatan buruh babi ini dalam rangka mengurangi hama babi yang selama ini meresahkan apra petani di wilayah ini .

Selain itu ,bertemunya atau berkumpulnya para penggiat buru hama babi ini yang tergabung dalam satu wadah Porbi RL ini merupakan suatu wadah atau ajang tali silahturahmi antara sesama anggota Porbi atau yang lebih akrab jumpa kangen “,ujar Bupati RL .

Dikatakanya walaupun ,Kita belum genap satu bulan menjabat ,ya saya sempatkan hadir bersama rekan rekan sehobi ini ,sebab ini merupakan hobi dan juga olah raga bahkan bisa dikatakan untuk represing menghilangkan penat .

Syamsul Effendi selaku Bupati Rejang Lebong mengharapkan kepada seluruh anggota Porbi di Kabupaten Rejang Lebong supaya selalu menjaga kekompakan dan selalu menjaga tali silahturahmi demi nama baik Porbi RL,”tutupnya .(Grng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *