46 Infrastruktur di Kabupaten Musi Rawas Diresmikan Gubernur Sumsel

 

MUSIRAWAS, ADVETORIALGubernur Sumatera Selatan H Herman Deru meresmikan 46 kegiatan infrastruktur di Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran (TA) 2019 dan 2020, Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti digital dan penekanan tombol sirine di Lapangan F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Selasa (20/4/2021).

Dalam sambutannya, Gubernur Herman Deru mengatakan dari infrastruktur yang telah terbangun tentu harus bersamaan dengan sumber daya manusia yang memadai, yang merupakan satu keselarasan yang harus berkesinambungan antara SDM dan pembangunan itu sendiri.

“Saya harap mutu pembangunan infrstruktur juga bermutu pemanfaatannya, jika irigasi untuk peningkatan produksi, jika rumah sakit untuk kualitas pelayanan kesehatan, dan jika pasar berarti harus menumbuhkan ekonomi di sekitar.” Kata Gubernur.

Sebelumnya Kadis Pendidikan Prov. Sumsel, H Riza Pahlevi dalam laporannya menyampaikan, kegiatan infrastruktur yang bersumber dari APBD Provinsi Sumsel dan Bantuan Gubernur pada 2019 dengan 21 kegiatan dengan anggaran Rp48.071.311.000, dan tahun 2020 dengan 25 kegiatan dengan anggaran Rp77.453.890.000

Sementara itu Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan atas bantuan pendanaan untuk peningkatan infrastruktur dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas.

“Suksesnya peningkatan infrastruktur ini merupakan keberhasilan konektivitas berbagai pihak khususnya Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas”,

Dengan bantuan dari Pemrov Sumsel, ia mengatakan tentunya sangat membantu Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dalam membangun infrastruktur, apalagi wilayah Kabupaten Musi Rawas cukup besar yang meliputi 14 Kecamatan dengan 186 Desa dan 13 Kelurahan.

“Semoga kedepan kerjasama dalam peningkatan infrastruktur terus berlanjut untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab, yang maju mandiri dan bermartabat.” Ucap Bupati.

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *