HUT Musi Rawas Ke-78, Titik Langkah Memperbaiki Diri dan Berkarya

 

MUSIRAWAS, ADVETORIALRapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam rangka memperingati hari jadi ke-78 Kabupaten Musi Rawas tahun 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, selasa (20/04/2021). Rapat paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Musi Rawas ke 78 yang dipimpin Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, dihadiri langsung Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Hj Suwarti. Hadir dalam kesempatan ini Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Hj. Febrita Lustia Herman Deru dan beberapa pejabat provinsi.

Juga terlihat hadir Bupati Muratara Devi Suhartoni, Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe, perwakilan dari propinsi tetangga, yaitu Bengkulu dan Jambi. Kemudian juga hadir unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas, Ketua KPU dan anggota, Ketua Bawaslu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Musirawas Hj Ratna Machmud mengatakan, bahwa momen hari jadi kabupaten ini jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremoni saja. Namun dimaknai sebagai titik langkah untuk terus memperbaiki diri dan berkarya menuju Musi Rawas lebih baik dan berprestasi. Kedepan, juga masih banyak yang perlu dibangun, baik infrastruktur masyarakat maupun lainnyan yang ditujukan semata untuk kesejahteraan masyarakat.

Beliau menyampaikan peringatan HUT Kabupaten Musi Rawas ke 78 tahun 2021 ini memberikan kesan yang sangat berarti, khusus bagi dirinya dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti. Sebab, momen peringatan HUT ke 78 inimerupakan momen awal dirinya dan wakil bupati dalam memimpin Musi Rawas untuk periode lima tahun kedepan.

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam sambutannya mengatakan bahwa Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud telah menyampaikan kepadanya prihal perlunya dibangun berbagai infrastruktur, seperti rumah sakit yang memadai dan juga pasar. Karena itu, pihaknya akan memberikan bantuan untuk keperluan pembangunan infrastruktur tersebut. Dimana, pembangunannya akan dimulai pada tahun 2021.

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *