Cor Beton Jalan Lingkungan Kelurahan Ponorogo Diduga Dikerjakan Asal – Asalan

Foto : Sebelum Pekerjaan selesai

LUBUKLINGGAUPembangunan Jalan lingkungan RT 07, Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuklinggau Utara 2 pada tahun 2021 dengan nilai ratusan juta,  diduga dikerjakan asal – asalan.

Foto : Sebelum Pekerjaan Selesai

Pasalnya terpantau di lapangan, pekerjaan ini dilaksanakan tanpa adanya pembersihan terlebih dahulu, terlihat rumput – rumput di tengah jalan dan sisi kiri kanan dalam jalan masih tumbuh segar. Serta pengoralan yang dilakukan hanya ala kadar nya saja.

Diketahui, pekerjaan tersebut saat ini telah selesai dikerjakan, dan diduga dikerjakan tidak sesuai speksifikasi

Trisko, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Kota Lubuklinggau saat dikonfirmasi mengintruksikan untuk bertanya langsung kepada Ernaldy dan Yuda yang diakui nya lebih bisa menjelaskan pekerjaan tersebut.

“Koordinasikan saja langsung kepada budak (anak) teknis bidang pemukiman. Kirim foto – foto dilapangan terkini biar bisa direspon tim teknis dengan penyediaan nya. Mumpung belum ada pemeriksaan pekerjaan, belum dilakukan pembayaran dan belum ditemukan kerugian Negara,” Ujar Nya melalui pesan WhatsApp. Rabu (19/05/2021).

Saat dipertanyakan siapa pihak ketiga yang melaksanakan pekerjaan tersebut, Trisko mengakui bahwa dirinya tidak hafal.

“ coba dindo hubungi Ernaldy atau Yuda,” Jawab Trisko

Sementara itu, Yuda belum menjawab konfirmasi kami baik melalui sambungan seluler maupun melalui pesan aplikasi WhatsApp.

 

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *