Dua Cabor ISSI Menuju Porprov Oku Raya, Target Pertahankan Juara Umum

LUBUKLINGGAU, Advetorial – Dua Cabang Olahraga (Cabor) hari ini kembali dilepas keberangkatannya menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di OKU Raya.

Dua cabor tersebut, Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) dan Bola Tangan. Dilepas langsung, Ketua KONI Kota Lubuklinggau Bambang Rubianto, didampingi Ketua Bola Tangan Lubuklinggau, Taufik Siswanto, PLT Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadillah, Anggota DPRD Lubuklinggau, Reza Ashabul Kahfi, Sekretaris KONI Lubuklinggau, Febri Habibie Asril, dan Wakil Ketua IV KONI Lubuklinggau, Lendri Alfikar.

Dalam arahannya, Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto memberi motivasi kepada para atlet pelatih dan official.

“Dipundak kalian ada harapan masyarakat, untuk mengibarkan nama Kota Lubuklinggau, di ajang Porprov,”terang Bambang.

Menurutnya, berlaga di Porprov bukan pekerjaan ringan, namun tidak mustahil jika para atlet kompak, semangat dan menjunjung sportifitas.

“Fokuslah dalam pertandingan,bermain dengan maksimal, semoga kita bisa mengukir prestasi,”ujarnya.

Bambang juga mengimbau seluruhnya untuk menjaga nama baik, karena akan bertemu dengan para atlet Kota kabupaten lainnya.

Sementara itu, Ketua Bola Tangan Lubuklinggau, Taufik Siswanto meminta para atlet menjunjung tinggi sportifitas.

Taufik menceritakan, pada periode Porprov sebelumnya, Bola tangan berhasil meraih medali emas. Ia meminta prestasi tersebut dapat ditingkatkan yakni atlet putra/putri semuanya meraih medali emas.

Taufik yang juga anggota DPRD kota Lubuklinggau ini menuturkan, tidak ada yang mustahil dalam mengukir prestasi.

“Memang untuk mempertahankan peringkat 5 besar sangat sulit, tapi kalau kita semangat apa yang tidak mungkin,” tegasnya.

Hal senada diungkapkan Febrio Fadillah Selaku Plt Ketua ISSI Lubuklinggau, baik atlet, pelatih dan official, untuk menjaga kekompakan.

“Tahun lalu ISSI juara umum, harapan kita bersama, prestasi ini dapat dipertahankan,”pungkasnya.

(Advetorial/Putra Sihombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *