Proyek Senilai 2 M di Mandi Angin Ambruk, Kontraktor : Karena Hujan

Foto : Net

MURATARA – Proyek peningkatan jalan raya Mandi Angin – Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) yang dianggarkan senilai 2 Miliar pada Tahun 2021, telah ambruk. Kerusakan itu terdapat pada dinding penahan tebing. Senin (03/1/2022).

Pekerjaan yang diketahui dilaksanakan oleh PT. RIA Bersaudara dengan nilai HPS senilai 1,9 Miliar, selain telah mengalami kerusakan, pekerjaan tersebut juga diketahui telah melewati waktu masa pekerjaan yang telah ditetapkan didalam kontrak.

Rahmat Hidayat selaku pihak dari PT. RIA Bersaudara saat dihubungi Liputanmusi.com membenarkan jika pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak nya itu telah mengalami kerusakan.

“yang lagi rame di medsos yo, yang longsor.” Kata Yoppi sapaan Rahmat Hidayat.

Menurutnya, kerusakan pada dinding penahan tebing itu disebabkan curah hujan yang tinggi di lokasi pekerjaan.

Yoppi juga membenarkan jika pekerjaan tersebut belum selesai dikerjakan dan telah melewati waktu masa pekerjaan yang ditetapkan didalam kontrak.

Sementara itu Amrullah selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muratara tidak dapat dihubungi untuk dimintai keterangan nya, hingga berita diterbitkan.

 

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *