Naluri Keibuan Kajari Pelalawan Untuk Indonesia Sehat

PELALAWAN – Jiwa Keibuan ditunjukan oleh Ibu Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan ,Provinsi Riau ,Silpia Rosalina SH.MH kepada siswi Kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Global Pangkalan Kerinci yang bernama Nadia untuk mengikuti Vaksinasi pelajar yang diselenggarakan di Gedung Daerah Kabupaten Pelalawan,sekira pukul 10.00 WIB, (22/2).

Menurut akun Youtube Cu Febri https://youtu.be/5TMDFaRm6pw
dengan judul Bocah Ini Takut Disuntik Vaksin, Hingga Kejari Pelalawan Turun Tangan, Akhirnya melihatkan bahwa Siswi SD yang bernama Nadia terisak-isak menangis tidak mau disuntik vaksin, melihat hal tersebut sontak Ibu Kajari Pelalawan ,Silpia Rosalina menghampiri Nadia dan langsung memeluknya.

Naluri keibuan sang ibu Kajari Pelalawan spontan keluar untuk membujuk dan merayu sang anak untuk mau disuntik vaksin karena orang tua siswi tersebut sebelumnya telah beberapa kali membujuknya sehingga selalu gagal divaksin.

Bujukan dan rayuan dengan bermacam metode oleh Ibu Kajari Pelalawan pun selalu gagal.

Meskipun gagal,Demi Indonesia Sehat,Ibu Kajari terus berupaya membujuk kembali,Setelah menghabiskan waktu hingga 30 menit, Akhirnya bujukan dan rayuan sang ibu Kajari pelalawan di ikuti oleh siswi kelas 5 SD Global Pangkalan Kerinci tersebut.

Didalam pelukan Ibu Kajari Pelalawan, dan dikelilingi oleh Bupati Pelalawan ,Zukri dan Kapolres Pelalawan ,AKBP Guntur MT ,sekira pukul 10.00 WIB, akhirnya Nadia berhasil disuntik Vaksinasi.

Terlihat kegembiraan Ibu Kajari dengan memeluk siswi tersebut setelah melakukan vaksinasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *