Warga Desa Air Apo Geger, Ibu Muda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

 

Rejang Lebong- Warga Desa Air Apo Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,Sabtu 26 /3 2022 pagi di gegerkan dengan di temukanya Vini (28) seorang ibu muda tewas mengenaskan dengan kondisi bersimbah darah dengan di temukan banyak luka di sekujur tubuhnya .

Kejadian di temukanya ibu muda satu anak ini dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah sekitar pukul 09.00 Wib pagi ,yang mana korban di temukan oleh warga di sekitar rumah tempat tinggalnya .

Beredar informasi korban pembunuhan itu di duga di lakukan oleh sumainya sendiri inisial SI (26) sebab setelah kejadian si sumainya di duga kabur .

Setelah di temukan warga dengan posisi bersimbah darah ,warga langsung melaporkan kejadian itu ke Kepala Desa Air Apo .

Kepala Desa Air Apo Sugianto saat di hubungi media ini membenarkan ada warganya di temukan dengan kondisi bersimbah darah dengan banyak luka .

Bermula kita mendapatkan info dari warga ,Vini (Korban ) di temukan bersimbah dara ,mendapat info itu kita langsung ke rumah korban tapi si korban sudah di bawah ke Rumah Sakit di Kota Lubuk Linggau .

“Ya pas kita masuk ke rumah di temukanya ceceran banyak darah di ruang tamu dan ditemukanya senjata tajam.jenis parang dan pisau di rumah korban ,”ungkap Kepala.Desa Air Apo .

Setelah itu kita langsung menghubungi pihak Polsek PUT dan tidak lama.amggota Polsek PUT langsung ke TKP .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tony Kurniawan Sik melauli Kapolsek PUT Iptu Tomy Sahri SH saat di hubungi media ini ,Sabtu 26/3 2022 sore membenarkan adanya kejadian di duga korban pembunuhan seorang ibu muda Warga Desa Air Apo yang mana korban meninggal dunia dengan kondisi banyak luka .

“Untuk saat ini si pelaku masih di buru dan juga dalam.pencarian anggota kita .(Grng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *