BKPSDM Lubuklinggau Selenggarakan Seleksi Terbuka JPTP Eselon II.b

LUBUKLINGGAU – Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II.b Kota Lubuklinggau Tahun 2017 sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di Lingkungan Instansi Pemerintah.

Pemerintah Kota Lubuklinggau akan melaksanakan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dibuka yakni Inspektur Kota Lubuklinggau, Kepala Dinas Sosial Lubuklinggau dan Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.

Kepala BKPSDM Yulita Anggraini didampingi Kabid Mutasi dan Promosi ASN, Febrizal menyampaikan, seleksi ini mengacu pada pengumuman nomor:800/03/pansel-JPTLLG/2022.

“Pengumuman dan penerimaan berkas berlangsung 30 Maret hingga 13 April nanti. Berkas yang diproses adalah berkas yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan. Termasuk, seluruh biaya transportasi, akomodasi dan kelengkapan administrasi yang dikeluarkan peserta selama proses seleksi menjadi tanggung jawab peserta,” ujarnya.

Berikut Persyaratan dan Ketentuan Lain Nya, Klik Link Dibawah ini.

Pemberitahuan Seleksi Pendampingan KP TA 2017

(Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *