Guna Mempermudah Aktivitas Pengurus, IKM Lubuklinggau Akan Segera Tempati Sekretariat

Pengurus Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau menggelar safari ramadhan 1443 H yang menjadi agenda organisasi selama bulan suci ramadhan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Surau Koga yang berada di Jalan Pembangunan Kelurahan Lubuk Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 ini, dihadiri para pengurus, keluarga serta warga setempat, Selasa (12/4).

Ketua IKM Kota Lubuklinggau, Abizar Sutan Permato menjelaskan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan iman dan taqwa, serta juga menjalin silaturahmi para pengurus serta keluarga minang yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Kegiatan ini, diisi dengan buka bersama, sholat berjamaah dan ceramah agama dari Ustadz Yudha Ilyas. Memang ini agenda yang telah direncanakan para pengurus sebelum Ramadhan, agar selama bulan suci IKM bisa tetap aktif berkumpul dan bersilaturahmi,” ungkapnya.

Diakui Abizar, selain safari Ramadhan, pengurus IKM juga telah mengagendakan sejumlah kegiatan lain, baik berbagi takjil dan sembako yang wacananya digelar di pertengahan Ramadhan.

“Dalam waktu dekat sudah kita agendakan. Yang jelas kita berupaya IKM terus memberikan manfaat, baik bagi keluarga minang dan juga kepada masyarakat Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris IKM, Bembi Perdana Sutan Iskandar, menjelaskan, pihaknya juga dalam waktu dekat akan segera menempati sekretariat IKM Kota Lubuklinggau yang berada di Kelurahan Lubuk Aman.

“Tepatnya didepan SM Lubuk Aman. Semoga saja dengan adanya sekretariat menjadikan para pengurus lebih mudah menjalankan kesekretariatan, guna mendukung kegiatan-kegiatan IKM ke depan,” pungkasnya.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *