Tokoh Muda Minang Lubuklinggau Apresiasi dan Berharap IKM Dapat Bersinergi Bersama IWO

LUBUKLINGGAU – Tokoh muda Minang, Bembi Perdana ST beharap Ikatan keluarga Minang (IKM) bersinergi dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) membangun tatanan kebudayaan Minangkabau di Kota Lubuk Linggau

Bembi Perdana Juga berharap dengan bersinergi dapat menjalin kesatuan antara keluarga Minangkabau dengan insan pers dari IWO di Kota Lubuklinggau.

Harapan Bembi Perdana bersinergi antara IKM dan IWO disampaikan saat menghadiri menghadiri acara Sahabat Firli dan Jurnalis peduli kepada anak anak penerus bangsa.

Acara tersebut diadakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Lubuklinggau dihalaman Badan Narkotika Nasional Kota Lubuklinggau, Jumat 15 April 2022.

Bembi Perdana selaku tokoh muda Minang mengatakan mengapresiasi kepada kawan kawan IWO lubuklinggau yang telah melaksanakan kegiatan santunan anak yatim, wujud syukur untuk menggapai berkah dan ridha Allah SWT.

“Sebagaimana ajaran Nabi Muhammad SAW, barang siapa yang cinta dan menyantuni anak-anak yatim maka balasannya adalah surga. Doa anak yatim merupakan salah satu doa yang dikabulkan oleh Allah SWT,” ujar Bembi.

selain itu juga Bembi berharap IKM dan IWO dapat bersinergi serta bekerja sama dalam membangun tatanan kebudayaan Minangkabau serta dapat menjalin kesatuan antara keluarga minang dengan insan pers khususnya kepada IWO lubuklinggau.

ditempat yang sama ketua IWO Rudi mengatakan Terima kasih kepada Bembi Perdana, ST selaku sekretaris Ikatan Keluarga Minang Lubuklinggau semoga dapat menjalin kerja sama antara IWO dan IKM tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *