Didukung Alumnus Malang Lintas Generasi, Bembi Bakal Berkompetinsi di Ajang Pileg 2024

 

LUBUKLINGGAU, ADV – Halal bi halal yang diadakan keluarga besar Bembi Perdana, ST di kediaman Rumah Pribadi Jln. Waringin Lintas Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Kamis 26 Mei 2022

Hadir pada acara Halal Bi Halal tersebut, para Alumnus Kota Malang dari berbagai Kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UNMUH), Institut Teknologi Nasional Malang (ITN), Universitas Islam Malang (UNISMA), Universitas Merdeka Malang (UNMER), Universitas Gajayana Malang (UNIGA), Sekolah Tinggi Bahasa Asing Malang (STIBA), Universiras Widya Gama Malang (UWIGA), STIE Malang Kucecwara (ABM).

Bembi Perdana, ST merupakan Alumnus Universitas Islam Malang (UNISMA) Jurusan Teknik Sipil, mengadakan Halal Bi Halal lintas Universitas dari Angkatan 80 sd 90 an atau lintas angkatan.

Sambutan Bembi Perdana, ST sebagai Alumnus Malang mengatakan banyak Terima kasih atas kehadiran para kakanda Alumni Malang lintas generasi yang berdomisili di Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara yang menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara Halal Bi Halal ini, saya merasa sangat bangga dan senang dengan ada nya Group Komunitas Alumnus Malang lintas generasi.

Serta mohon doa restu kepada para Kakanda Alumni Malang lintas generasi, sebab saya mempunyai hajat untuk ikut berkompetisi di Pileg 2024, sekali lagi kami mohon doa restu dan dukungan kepada para Kakanda Alumnus Malang lintas generasi, semoga hajat dan niat saya bisa terwujud mewakili keluarga Alumnus Malang di Parlemen nantinya.

Sambutan Alumnus Malang yang diwakili oleh Ir. Zakaria menyampaikan, yang pertama kami ucapkan Terima kasih kepada Adinda Bembi Perdana, ST yang telah memfasilitasi acara Halal Bi Halal Alumnus Malang lintas generasi ini.

Ditambahkan oleh Ir. Zakaria kami menyambut baik atas keinginan Adinda Bembi Perdana, ST yang mempunyai keinginan untuk ikut berkompetisi pada Pileg 2024, saya menghimbau kepada Alumnus Malang lintas generasi untuk mendukung dan mensupport serta kita doakan niat dari Adinda Bembi Perdana, ST semoga tercapai. Aaminnn, ” tandas Ir. Zakaria (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *