Diduga Anggaran Terealisasi Kegiatan Tidak Dilaksanakan, Kepala Disnaker Lubuklinggau Bungkam

 

Lubuklinggau – kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Lubuklinggau bungkam alias sama sekali tidak menjawab konfirmasi media ini terkait diduga ada salah satu kegiatan yang direalisasikan anggaran nya namun tidak dilaksanakan kegiatan nya pada tahun anggaran tersebut. Senin (14/10/2024).

Diketahui berdasarkan data, pada Tahun anggaran 2023, Dinas Ketenagakerjaan Lubuklinggau telah menganggarkan kegiatan dengan judul, pengadaan barang milik daerah penunjang urusan pemerintah daerah, total nilai anggaran sebesar 1,8 Miliar.

Dari kegiatan tersebut terdapat sub- kegiatan yang mana salah satu kegiatan nya diduga tidak dilaksanakan di tahun anggaran itu, akan tetapi diduga anggaran nya direalisasikan dengan nilai anggaran ratusan juta.

Disisi lain, Tamri selaku Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Lubuklinggau, hingga berita ini ditayangkan tidak membalas konfirmasi media ini yang dilayangkan melalui pesan Whatsapp.

Sementara, saat ditemui dikantor nya, hal senada didapatkan, staff penjaga kantor mengatakan jika Tamri selaku Kepala Dinas sedang tidak berada dikantor.

“Bapak (Kadis) sedang tidak dikantor, tidak tahu keluar kemana. “ Jawab Staff Penjaga Kantor. Senin (14/10/2024).

 

Putra Sihombing

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *