DPUCKTRP Verifikasi Data Masyarakat Penerima Bantuan Di Kecamatan BTS Ulu

MUSI RAWAS — Untuk memastikan data masyarakat penerima bantuan dari pemerintah benar – benar valid dan tidak tumpang tindih, Pemerintah kabupaten Musi Rawas menurunkan tim ke desa – desa disetiap kecamatan yang ada. Tim tersebut terdiri dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).


Menurut Kepala Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang dan Pengairan (CKTRP) H.Ristanto Wahyudi mengatakan bahwa dinas yang dipimpinnya bertugas memvalidasi data masyarakat penerima bantuan di desa – desa dalam kecamatan BTS. Ulu.


” PU Cipta Karya menurunkan tim ke desa – desa dalam kecamatan BTS. Ulu, tujuannya kita kembali mengkroscek dan memvalidasi data masyarakat penerima bantuan sebagai dampak dari wabah covid -19 ini,” katanya (Rabu 13/5)


Dijelaskannya, dengan adanya kegiatan memvalidasi data ini tentu diharapkwn masyarakat penerima bantuan benar sesuai dengan pendataan dan tidak tumpang tindih baik dari data penerima bantuan lainnya maupun nama – nama penerima yang misalnya double dan sebagainya.


” Tujuannya itu kita memastikan data itu saja agar penerima bantuan sesaui dengan data yang telah di kroscek dan di validasi,” jelasnya


Untuk itu,Setiap desa di BTS ulu di kunjungi oleh tim dari dinas PU Cipta Karya guna memverifikasi data tersebut agar data penerima bantuan sesuai sebagaimana kriteria dan ketentuan yang ada.(TG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *