Kata Petani : H2G Sudah Akrab Dengan Kami Sejak Lama

 

MUSIRAWAS, Liputanmusi.com – H Hendra Gunawan sang Calon Bupati Musi Rawas tak pernah lelah menemui konsituennya untuk mendengar aspirasi rakyatnya. Seperti yang dilakukan dirinya hari ini saat blusukan ke Desa-desa yang ada di kecamatan STL Ulu Terawas, Senin (19/10/2020).

Pertemuan berlangsung akrab dan penuh dengan rasa kekeluargaan, hal ini tidak membuat aneh masyarakat, lantaran H2G blusukan bukan karena menjelang Pilkada saja, ini sudah menjadi agenda rutinitas H2G selama kepemimpinannya untuk bertemu langsung dengan masyarakatnya.

Saat bertemu Cabup H2G, Suharjo menyampaikan apresiasinya atas kepemimpinan H2G yang telah terbukti nyata sektor pertanian menjadi program prioritas, dan memberikan bantuan berupa pupuk, bibit serta alat-alat pertanian.

“Kami mengharapkan pak H Hendra Gunawan terpilih kembali menjadi Bupati, perhatiannya untuk sektor pertanian harus di apresiasi, saya juga yakin di periode ke dua nanti bapak H2G tetap menjadikan sektor pertanian menjadi program prioritas, apalagi masyarakat kita mayoritas profesi adalah petani,” kata Suharjo sambil diaminkan petani lainnya.

Dalam suasana yang santai itu, Musadi juga menyampaikan harapannya kepada Cabup H2G untuk kedepannya terus meningkatkan kesejahteraan para petani, ” kami siap dukung dan mendoakan bapak untuk menang di Pilkada 2020 ini, program bapak sudah terbukti dan kedepannya makin sempurna lagi,” ungkapnya. (*)

• Putra Sihombing

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *