Alasan Pilih H2G : Pemimpin Kuat, Sehat dan Berpengalaman

 

Musi Rawas, Liputanmusi.com

Kepemimpinan H.Hendra Gunawan (H2G) semakin mendapat pengakuan dari masyarakat. Dimata masyarakat Kecamatan Muara Lakitan H2G sosok pemimpin yang kuat dan berpengalaman, kedepan pemimpin seperti ini masih sangat dibutuhkan masysrakat Musi Rawas.

Menurut Khadafi (42) salah satu pemuda yang ada di Kecamatan Muara Lakitan mengharapkan sosok pemimpin yang kuat dan sehat untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas. Hal tersebut ia sampaikan saat menghadiri kampanye dialogis Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan (H2G) di kecamatan Muara Lakitan, Selasa (03/11/2020).

“Pemimpin Kabupaten Musi Rawas kedepan harus sosok berpengalaman yang kuat dan sehat, Karena Kabupaten Musi Rawas ini daerah yang sangat luas. Dan saya melihat itu ada di bapak H Hendra Gunawan, selain berpengalaman dan berprestasi dalam mengelolah pemerintahan, bapak H2G juga memiliki fisik yang kuat dan sehat. Tentunya ini menjadi modal besar dalam memimpin Kabupaten Musi Rawas,”ungkapnya.

Ditempat terpisah, Ahmad Suhada selaku tokoh adat juga mengungkapkan rasa kekagumannya kepada pribadi H Hendra Gunawan yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan juga atas keberhasilannya dalam hal pembangunan khususnya di kecamatan Muara Lakitan.

“Kita sudah bisa menikmati akses jalan yang bagus, beberapa jembatan yang menjadi akses utama masyarakat sudah dibangun, penataan pasar dan juga akan segera memperbaiki akses olahraga bagi masyarakat Muara Lakitan. Maka dari itu, kita harus sungguh-sungguh mendukung dan memenangkan H2G Mulya, yang sudah terbukti kerja nyata,” ungkapnya.

Ditambahkannya juga bahwa dirinya cukup mengenal sosok H. Hendra Gunawan, beliau adalah pribadi yang kuat, selalu berkomitmen untuk mensejahterakan dan mewujudkan apa yang diinginkan masyarakatnya.

” Saya sangat yakin, pak Hendra adalah orang yang amanah, diperiode ke dua nanti apa yang menjadi harapan kita akan diwujudkan, coblos nomor 2 H2G Mulya,” tegasnya

Dalam kesempatan tersebut H.Hendra Gunawan, Calon Bupati Musi Rawas Nomor Urut 2 ini mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan dan dukungan masyarakat Muara Lakitan kepada dirinya. Pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang H2G mengajak masyarakat yang memiliki hak pilih untuk datang ke TPS untuk mewujudkan dukungan tersebut dengan memilih H.Hendra Gunawan – H. Mulyana, nomor 2.

” Terima kasih atas dukungan yang sangat besar dari masyarkat kecamatan Muara Lakitan, Jangan lupa 09 Desember mendatang gunakan hak pilih dengan memilih nomor 2, untuk melanjutkan Pembangunan Musi Rawas yang lebih sempurna,” demikian tandasnya. (Rls)

• Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *