Tak Terganti, Sesepuh Tokoh Adat dan Masyarakat Muara Beliti Doakan H2G-MULYA Menang

MUSIRAWAS, Liputanmusi.com –

Bertemu para lansia yang merupakan perkumpulan sesepuh tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Muara Beliti, Calon Bupati H Hendra Gunawan pun minta didoakan agar bersama-sama menjemput kemenangan untuk H2G Mulya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Tasbih (73) merupakan tokoh adat di Kecamatan Muara Beliti mengatakan bahwa dirinya merupakan pendukung setia H Hendra Gunawan (H2G). Hal itu diungkapkannya saat ia bertemu langsung dengan Calon Bupati (Cabup) dalam kampanye dialogis di Kecamatan Muara Beliti, Kamis (12/11/2020).

“Saya sudah 10 tahun yang lalu kenal dengan beliau pak H Hendra Gunawan, mulai dari mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati mendampingi pak Ridwan Mukti, setelah itu mendukung beliau menjadi Bupati, dan saat inipun saya tetap setia mendukung bapak H2G,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Sumarno (71) Tokoh Masyarakat mengaku dirinya juga merupakan pendukung setia, dirinya juga menjelaskan punya kedekatan yang baik kepada dr Hj Noviar Marlina Gunawan (red, istri H2G) yang memiliki jasa atas pengabdiannya kepada masyarakat.

“Siang dan malam saya selalu memanjatkan doa untuk kesehatan bapak H2G, dan tentunya juga untuk kemenangan bapak H2G Mulya di Pilkada 9 Desember nantinya. Dan Alhamdulillah harapan kami sebelumnya untuk menikmakti jalan aspal sudah diwujudkan oleh bapak H2G. Tidak ada alasan lagi bagi kami jika tidak mendukung bapak, karena terbukti bukan sekedar janji,” pungkasnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *