Giliran Super Emak – Emak Muara kelingi Deklarasi Dukungan Kepada H2G-MULYANA

MUSIRAWAS, Liputanmusi.com –

Dukungan untuk Cabup-Cawabup Mura nomor urut 2
H Hendra Gunawan – H Mulyana (H2G Mulya) semakin deras. Suara teriakan H2G Mulya menang dan lanjutkan pun semakin bergema. Setelah ribuan Korcam dan Kordes, relawan millenian serta Super Emak Emak Kecamatan Megang Sakti, Sabtu (14/11) Bupati H Hendra Gunawan (H2G) yang sedang non aktif karena melaksanakan kampanye mendapatkan dukungan dari perwakilan emak-emak yang ada di seluruh desa wilayah Kecamatan Muara Lakitan dan Muara Kelingi.

Relawan Emak Emak siap menghantarkan H2G terpilih kembali menjadi Bupati Mura. Tepatnya 234 Relawan Emak Emak Kecamatan Muara Kelingi dan 245 Relawan Emak Emak Kecamatan Muara Lakitan menyatakan siap mendukung dan mengajak keluarga dan masyarakat di desanya masing-masing untuk mencoblos Paslon nomor 2 H2G Mulya.

Titin Kristina Amoer selaku Koordinator Relawan Emak Emak Muara Kelingi menyampaikan dengan tegas bahwa emak-emak siap memenangkan H2G Mulya. Dimata Emak Emak Cabup H2G adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan masyarakat 5 tahun kedepan. Selain berpengalaman, H2G dinilai sudah membuktikan hasil kerja nyata dalam membangun Kabupaten Musi Rawas.

“Kami datang dari Kecamatan Muara Kelingi mewakili seluruh desa yang ada untuk memberikan dukungan kepada H2G Mulya. Kami memilih pemimpin yang sudah terbukti, berpengalaman dan merakyat seperti bapak H Hendra Gunawan dan H Mulyana,” tegasnya.

Kerja nyata dalam membangun Musi Rawas sudah dinikmati masyarakat dan tinggal melanjutkan pembangunan yang belum tuntas.

“Kami tidak butuh janji politik yang terkesan cuma PHP. Pak Hendra sudah terbukti kerjanya dalam membangun Musi Rawas,” ungkap, Narti salah seorang Relawan Emak Emak dengan penuh semangat.
dgn penuh semangat

Cabup H Hendra Gunawan mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu-ibu yang biasanya disebut emak-emak mewakili seluruh desa yang ada di Kecamatan Muara Lakitan dan Kecamatan Muara Kelingi yang hadir untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan dukungan kepada H2G Mulya.

“Tadi siang kami menerima kunjungan silahturahmi dari Relawan Emak Emak Muara Lakitan, dan setelah itu kami juga menyambut kehadiran Emak Emak dari Kecamatan Muara Kelingi. Saya bersama istri dan bapak H Mulyana mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan. Di kesempatan ini saya memohon dukungan dan doa untuk menjemput kemenangan H2G Mulya Paslon nomor urut 2 pada 9 Desember 2020 mendatang,” kata H2G. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *