H2G – Mulyana Siap Mengikuti Debat Kandidat Sesion 2

MUSI RAWAS-

Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) Nomor Urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) siap untuk mengikuti debat kandidat sision 2 yang digelar oleh KPU Kabupaten Mura, yang disiarkan secara lamgsung oleh PAL TV, Minggu (29/11) pukul 16.00 WIB di salah satu hotel berbintang di Kota

Menurut H Hendra Gunawan, pada kesempatan ini ia akan menyampaikan gagasan nyata yang dirangkum dalam visi dan misi, yang merupakan program kerja untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat di wilayah Kabupaten Mura. Bagi paslon nomor urut 2 ini yang disampaikannya itubukan hanya sekedar janji yang baru dibuat dimusim Pilkada 2020 ini. Namun, program itu telah dilakukan kajian dan analisis program berdasarkan kebutuhan masyarakat.

“Program kami bukan hanya janji. Secara teknis telah dilakukan kajian, jadi program ini realistis bukan hanya PHP (Pemberi Harapan Palsu, red),”katanya.

Dijelaskannya adapun program yang akan dilakukan yakni Peningkatan SDM,Pendidikan,Kesehatan,Keagamaan,Pariwisata, yang selama ini telah menunjukan kemajuan yang signifikan dari tahun-tahun, yang dibuktikan dengan diraihnya berbagai prestasi dan penghargaan mulai tingkat Regional hingga Nasional.

“Kedepan saat kembali dipercaya dan diberi amanah rakyat Mura, kami telah mengetahui bidang mana yang perlu digenjot lebih keras lagi untuk memajukan daerah dan mewujudkan cita cita pembangunan bumi lan serasan sekentenan ini”jelasnya.

Sementara pada pelaksanaan debat kandidat putaran kedua ini Calon Bupati Nomor Urut 1 Hj Ratna Machmud tidak hadir dikarenakan sedang sakit. Tapi, pendampingnya Hj Suwarti sudah memastikan hadir dalam debat putaran kedua ini.

“Kita sudah dapat konfirmasi, katanya Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1 sudah konfirmasi hadir. Sedangkan Hj Ratna Machmud sebagai Calon Bupatinya tidak bisa hadir,”kata Ketua KPU Mura Anasta Tias.

Sebagai informasi sebelumnya pada debat kandidat putaran pertama lalu paslon 01 juga berhalangan hadir.(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *