Baru Dua Bulan Dikerjakan, Peningkatan Jalan di Kecamatan BTS Ulu Alami Kerusakan

MUSI RAWAS DUA bulan selesai dikerjakan peningkatan jalan di SP 5 Trimukti sampai ke SP 7 Kota Baru, di Kecamatan BTS ULU sudah mengalami kerusakan berat. Tanpa, dilakukan perbaikan dari pihak kontraktor dan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas (Mura) terkesan tutup mata, Sabtu (17/4).

Foto : Kondisi Jalan yang belum lama ditingkatkan

Menurut warga setempat, Jupiter Pandawa, untuk Titik nol awal pekerjaan peningkatan jalan mulai dari SP 7 Kota Baru sampai SP 3 ke SP 5 Trimukti, dengan volume pekerjaan sekitar 3 KM secara spot -spot. Lanjut dia, lamanya pekerjaan memakan waktu selama dua bulan dan selesai dibulan September tahun 2020.

“Kerusakan terparah, ada di SP 7 untuk SP 5 kerusakan sekitar 500 meter”. Dikatakanya, dari kontraktor sampai saat ini belum ada perbaikan begitu juga dengan Dinas PU Bina Marga Mura sepertinya tidak peduli terhadap jalan tersebut.”Terkait, kerusakan itu sudah dua kali dikroscek oleh Tim dari PUBM. Akuinya, untuk diperbaiki dan tidak dilaksanakan,” ucapnya

Sampai berita dilansir, Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas PU Bina Marga Musi Rawas, Ahzari,belum berhasil ditemui.

“Pak Kadis, sedang tidak dikantor. Terang, penjaga meja depan, begitu juga pak Firman, lagi Dinas Luar (DL),” ujarnya kepada Wartawan. 

TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *