Perbaikan Jalan Lintas PUT Belumai PT CRF Sumbang 20 Sak Semen

 

Rejang LebongGuna memberikan rasa aman dan Yaman kepada pengendara yang melintasi akses jalan lintas Padang Ulak Tanding (PUT) menuju ke Desa Belumai Kecamatan PUT Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,PT CRF menyumbangkan 20 Sak Semen untuk perbaikan akses jalan .

Hal ini di laksanakan pihak PT CRF guna memberikan rasa aman kepada pengendara yang melintas saat menjelang lebaran dan sudah lebaran yang mana akses jalan tersebut merupakan akses jalan satu satunya jalan penghubung antar desa ke kecamatan .

Manager lapangan PT CRF Andri mengatakan Sesuai kesepakatan yang ditanda tangani di kantor Kecamatan PUT, pada 27 April 2021, oleh 4 PT yang menggunakan jalan lintas Belumai – PUT.

Selain itu ,ini sebagai bentuk kepedulian kita selaku pengguna jalan tersebut ,sebab siapa lagi yang akan melakukan pemeliharaan jalan ,”jelasnya .

“Kan kalau jalanya bagus yang menikmatinya juga enak dan kita akui ada beberapa titik kecil jalan yang mengalami kerusakan ,sehingga sebelum terjadi kerusakan besar kita langsung melakukan perbaikan dan perlu diketahui kita selalu melakukan pengecekan jalan dan perbaikan hampir tiap bulan karena kita punya tim sendiri untuk jalan ,sehingga jika ada kerusakan kecil pihak kita langsung tahu sehingga cepat di lakukan perbaikan ,untuk pekerjaanya sendiri kita libatkan warga desa setempat ,”ujarnya .

Selain itu kita juga menghentikan penarikan bila ada warga di sepanjang jalan yang mengadakan hajatan dan juga pada saat ada pasar tradisional ,”kita tidak narik hari itu ,hal ini guna menghormati masyarakat yang sedang ada kegiatan ,”ungkapnya .

Sementara itu ,Camat PUT Harlan Tony melalui Kasi Trantib Endang SH sangat mengapresiasikan kepedulian dari pihak PT CRF yang sudah peduli lingkungan .

Selain itu ,hal ini juga sudah kesepakatan oleh beberapa PT yang menggunakan jalan itu akan secara bersama sama untuk melakukan perbaikan di jalan yg rusak .

“Kami atas nama Pihak Kecamatan PUT sangat berterima kasih atas respon dari pihak perusahaan untuk memperbaiki jalan yang rusak,karna jalan tersebut merupakan satunya askes keluar masuk warga,dan juga dengan ada nya perbaikan akan mengurangi hal hal yang tidak diinginkan,”tutupnya .(Grng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *