Atap Lapangan Tenis Rumah Dinas Bupati MURA Telan Anggaran 897 Juta

Foto : Ilustrasi (Net)

MUSIRAWASPeningkatan pembangunan lapangan tenis rumah dinas (rumdin) Bupati Musi Rawas (MURA) menelan anggaran ratusan juta yang diperuntukan untuk pembangunan atap, hal ini diungkapkan oleh Dien Candra, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten MURA.

“jadi anggaran yang untuk lapangan tenis itu, itu untuk pembangunan atap lapangan” Kata Dien melalui sambungan seluler kepada wartawan Liputanmusi.com. Jumat (13/08/2021).

Diketahui, Pemerintah Kabupaten MURA telah menganggarkan peningkatan pembangunan lapangan tenis rumah dinas Bupati di Tahun anggaran 2021 melalui Dispora MURA dengan nilai pagu anggaran senilai Rp.897.750.000.00.

Peningkatan lapangan tenis yang berada di Rumah Dinas Bupati MURA itu, dijelaskan Dien, merupakan usulan dari Forkompinda di tahun anggaran 2020, dengan nilai anggaran sebesar 1,2 Miliar, sebelum di Refocusing.

“Itu merupakan usulan dari Forkompinda di tahun 2020 di zaman Bupati Lama H2G. Karena kemarin ada Refocusing jadi anggaran nya berkurang, selama ini lapangan tersebut tidak beratap.” Jelas nya.

Pembangunan ini dikerjakan oleh CV. Surya Jaya Mandiri yang diketahui beralamat di jalan Batu Kuning, RT 006, Kelurahan Batu Urip Taba, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *