BNNP Bengkulu Amankan 143 KG Ganja Dari Aceh

 

Rejang Lebong – Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Bengkulu Propinsi Bengkulu ,Jumat 15/10 2021 sore td mengamankan dan menyita Barang Bukti (BB) Narkotika jenis ganja sebanyak 143 Kg dari Truk Disel saat melintas di Jalur Lintas Curup Lubuk Linggau tepatnya di Jalan Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding depan SMP Padang Ulak Tanding .

Menurut informasi yang berkembang narkotika jenis ganja itu di bawa dari Aceh tujuan Jakarta dan juga barang haram itu di bawa menggunkan mobil Truk Disel yang yang di bawa bersama barang lain yang mana ganaja itu di kemas dalam karung dilapisi plastik .

Penangkapan Narkotika jenis ganja sebanyak 143 Kg itu dipimpin langsung oleh Kasi Intelejen BNN Propinsi Bengkulu AKP Eka Candra,SH,MH yg baru 3 Minggu menjabat dan Melaksanakan Tugas di BNNP Bengkulu .

Kasi Intelijen BNNP Bengkulu ,AKP Eka Candra SH MH yang turun langsung ke lapangan dan ikut menangkap serta mengamankan BB Narkotika jenis Ganja sebanyak 143 Kg itu mengatakan membenarkan penangkapan ganja tersebut .

“Benar broo kita sudah menangkap serta mengamankan BB ganja tersebut ,cuma sedikit broo cuma 143 Kg saat di hubungi media ini ,Jumat 15/10 malam ,”ujar Eka Candra.

Narkotika jenis ganja itu di amankan saat melintas di jalan lintas Curup Lubuklinggau persisnya di depan SMP Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding Kecamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkuku ,”ujarnya .

BB ganja itu di amankan dari dalam mobil Truk Disel dari Aceh tujuan Kota Jakarta ,”rencanaya rilisnya hari ini ,”tutupnya .(Grng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *