Ade Setian Atlit Sepeda Kembali Persembahkan Medali Untuk Lubuklinggau

 

OKUS – Ade Setian Atlit sepeda asal Kota Lubuklinggau kembali berhasil meraih medali perunggu pada Cabor Sepeda dengan kategori ITT Roadbike, di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan, di OKU Selatan, Sabtu, 19 November 2021.

Ade Setian berhasil naik podium lagi setelah menyingkirkan 32 atlit lainnya dari kota/kabupaten Se-Sumatera Selatan di kategori ITT Roadbike.

Ini persembahan kedua dari Cabor Sepeda untuk Kota Lubuklinggau, setelah sebelum nya dikategori Criterium mendapatkan medali perak.

“Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT bisa naik podium lagi di kategori ITT, walaupun kondisi saya masih belum 100 persen Fit karena kram kemarin. Hal ini juga tidak terlepas dari semangat dan kerja keras TIM serta dukungan penuh dari ISSI Lubuklinggau, KONI Lubuklinggau dan masyarakat Kota Lubuklinggau.” Ucap Ade.

Sementara itu, PLT Ikatan Sepeda Sport Indonesia Kota Lubuklinggau, Febrio Fhadila mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan melalui dua kategori ini.

“kedepan kita akan terus melakukan yang terbaik pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan OKU Raya.” Kata Rio. (*)

 

  • Peringkat Kategori ITT
  • Emas = Lahat
  • Perak = Prabumulih
  • Linggau = perunggu

 

(Advetorial/PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *