897 Juta Habis Untuk Atap Lapangan Tenis Rumdin Bupati MURA

 

MUSIRAWAS – Untuk pembangunan atap lapangan tenis di Rumah Dinas Bupati Musi Rawas, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), menghabiskan anggaran sebesar 897 juta. Selasa (8/02/2022).

Anggaran sebesar 897 juta itu diketahui diperuntukan untuk pembangunan atap berupa atap seng, pondasi tiang besi dan Kerangka besi yang diduga menggunakan besi kopong (kosong).

Terpantau dilokasi, terlihat pekerjaan yang dilaksanakan pada Tahun 2021 itu telah terlihat dibeberapa titik kerangka besi yang telah mengalami korosi (Karatan).

Berdasarkan Penayangan LPSE Kabupaten Musi Rawas, Pekerjaan Tersebut dikerjakan oleh CV. Surya Jaya Mandiri selaku penawar tunggal didalam proses tender.

Marsono selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musi Rawas saat dikonfirmasi terkait hal ini, tidak memberikan keterangan apapun.

Sebelumnya, Utef selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) menjelaskan jika pekerjaan yang menghabiskan anggaran ratusan juta itu meliputi beberapa item.

“Peningkatan pembangunan lapangan tenis rumah dinas bupati secara umum, pekerjaan persiapan, pekerjaan tanah dan pasir,  pekerjaan beton dan konstruksi rangka dan atap, pekerjaan akhir. Lebih dominan beton dan rangka dan atap mas.” Kata Utef singkat melalui pesan Whatsapp.

 

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *