Bersama Linggau Bersedekah, Bembi Serahkan Bantuan Kepada Penderita Kanker

LUBUKLINGGAU – Dengan viralnya seorang warga Kelurahan Lubuk Kupang yang mengalami sakit kanker ganas di media sosial, Bembi Perdana selaku Donatur dan  Linggau Bersedekah merasa terpanggil untuk memberikan bantuan  kepada Lailanis, Senin (14/3/2022).

Hadir saat penyerahan bantuan Lurah Lubuk Kupang, Ulil Amri, Ketua RT serta suami dan keluarga dari Lailanis.

Koordinator Linggau Bersedekah, Jamal Amir beserta rombongan mengatakan,”

Kami tim Linggau Bersedekah baru mengetahui informasi tersebut dari media sosial maka dari itu kami memberikan bantuan yang berupa paket sembako dan uang tunai kepada ibu Lailanis,” Alhamdulillah Linggau Bersedekah memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai Rp. 1 juta yang diserahkan oleh satu Donatur Linggau Bersedekah yaitu Bpk. Bembi Perdana,”jelasnya.

Sementara itu, Bembi Perdana donatur Linggau Bersedekah ikut prihatin melihat keadaan daripada ibu Lailanis. Bembi memberikan semangat kepada ibu Lailanis agar tetap tegar dan sabar. “Setiap penyakit itu pasti ada obatnya. Tetap semangat dan sabar,”ucapnya kepada ibu Lailanis.

Bembi mengharapkan dengan adanya bantuan yang tidak terlalu besar ini bisa membantu dan meringankan beban dari keluarga dan semoga ada orang-orang yang baik ikut memberikan perhatian ataupun menyisihkan uangnya untuk membantu ibu Lailanis ini.

“Mudah-mudahan langkah yang kita lakukan ini bisa merangsang yang lain untuk saling berbagi sesama orang yang membutuhkan,”tegasnya.

Kemudian, ibu Lailanis mencerikan awal mula penyakit yang diidapnya. Ia mengatakan bahwa sakitnya bermula pada sakit gusi pada gigi. “Kemudian terlihat benjolan kecil, setelah itu 2 bulan benjolan ini semakin membesar,”ungkapnya.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada donatur dan linggau bersedekah yang telah peduli dan tulus membantu saya,”ucap ibu Lailanis sambil menangis.

Sementara itu, Lurah Lubuk Kupang, Ulil Amri juga mengucapkan terima kasih kepada donatur dan Linggau Bersedekah yang mana telah membantu warga yang dipimpinnya. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas nama pemerintah Kota Lubuklinggau,”pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *