Jalin Silahturahmi, PMII Siap Mendukung Program Kapolres Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAU – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia kota Lubuklinggau melaksanakan audiensi atau bersilaturahim bersama Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP. Harissandi, SIK, MH.  Selasa, 05-04-22.

Giat Silaturahim yang dilaksanakan Pengurus Cabang PMII Kota Lubuklinggau ini adalah bentuk dalam rangka menyambut Kapolres baru kota Lubuklinggau yang yang baru dilantik pada Februari lalu sekaligus memperkenalkan pengurus baru Pergerakan Mahasiswa wa Islam Indonesia kota Lubuklinggau.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum PMII menyampaikan dukungan kepada Kapolres kota Lubuklinggau, AKBP. Harissandi, SIK, MH dan siap ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban kota Lubuklinggau.

“PMII selalu siap apabila dibutuhkan oleh bapak kapolres dalam rangka membantu menjaga kamtibmas di Kota Lubuklinggau ini” Ujar Mukmin.

AKBP. Harissandi, SIK. MH menyampaikan bahwa beliau mengapresiasi kedatangan mahasiswa dari organisasi PMII dan beliau juga akan siap membantu dan mensupport apapun bentuk kegiatan organisasi selagi itu positif.

“Anak muda itu harus menjadi di agen perubahan di sosial masyarakat karena anak muda mempunyai banyak energi untuk menciptakan kegiatan-kegiatan positif”tegas beliau.

Dalam pertemuan tersebut, mukmin juga menyampaikan maksud dan tujuan selain daripada bersilaturahim bahwa dalam waktu dekat PMII akan akan melaksanakan peringatan harlah TMII yang ke ke-72 maka dalam rangkaian acara peringatan harlah tersebut PMII akan melaksanakan acara buka bersama Kapolres dan santunan anak yatim piatu.

Kegiatan ini dilaksanakan karena mengingat saat ini sedang berada di bulan suci romadhon semoga niat baik ingin saling berbagi ini nantinya akan dapat berjalan dengan lancar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *