Bembi Turut Prihatin Atas Musibah Pemerkosaan Serta Perampokan

LUBUKLINGGAU- Tokoh Muda asal Minang / Lubuklinggau, Bembi Perdana ST memberikan dukungan moril dan materil dengan mendatangi kediaman korban di kelurahan taba baru belalau di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kamis (19/05/2022).

Bembi dan rombongan mendatangi rumah korban sekitar pukul 10.00 wib yang sempat viral seorang mahasiswa diperkosa lalu dirampok isi rumahnya sempat menjadi perbincangan warga net Lubuklinggau pada beberapa hari yang lalu.

pria yang akrab disapa Bang Bembi ini, disambut dengan suka cita oleh orang tua korban yg bernama inisial KM. Karena, secara kebetulan orang tua korban merupakan salah satu karyawan berprofesi tukang bangunan yang sering ikut Bang Bembi, yang kesehariannya berprofesi sebagai kontraktor.

“Hari ini kita sengaja datang kesini, guna memberikan dukungan moril, agar keluarga tabah dalam menghadapi cobaan ini,” kata Bembi.

Menurut Bembi, korban beserta keluarganya bukan orang lain lagi baginya, karena orang tua korban sudah beberapa kali membantu pekerjaan yang sudah dilakukannya.

“Jadi, kedatangan kami ini memberikan dukungan terhadap keluarga sendiri yang sedang tertimpa musibah,”jelasnya.

Tentu saja, atas kedatangan Bembi Perdana orang tua korban inisial KM merasa diperhatikan. Bahkan, ia mengucapkan terima kasih, karena sudah didatanggi oleh salah satu tokoh muda yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Kita mengucapkan terima kasih atas perhatian Pak Bembi, semoga dimudahkan semua urusannya, dan selalu dalam Lindungan Allah SWT,” kata orang tua korban.

selain itu Bembi Perdana ST mengapresiasi kepada pihak kepolisian Kapolres AKBP Harissandi Lubuklinggau dalam hal ini Satuan Reskrim AKP Romi berserta Team Macan Linggau langsung menangkap si pelaku pemerkosaan dan perampokan.

“saya selaku pemuda minang sangat berterima kasih kepada aparat kepolisian yang sigap menangkap pelaku serta dihukum seberat beratnya sesuai aturan hukum yang berlaku di Indonesia” ujar Bembi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *