IKM Lubuklinggau Hadiri Pelantikan FOKKU dan Silahturahmi PNSB

LIPUTANMUSI.COM – Ikatan Keluarga Minang atau IKM Lubuklinggau menghadiri Pelantikan Pengurus Forum Keluarga Komering Ulu ( Fokku) Sumatera Selatan dan Silaturahmi Persaudaraan Nusantara Sumsel Bersatu (PNSB) di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan Minggu, 29 Mei 2022.

Selain silaturahmi dengan sesama anggota PNSB ketua IKM Lubuklinggau Abizar Sutan Parmato melalui sekretaris IKM Lubuklinggau Bembi Perdana, ST menyampaikan selamat atas pelantikan Fokku sumsel yang dipimpin Maramis.

Mewakili IKM Lubuklinggau, Bembi Perdana berharap semoga Fokku Sumsel bisa berkerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dalam hal kebudayaan Provinsi Sumsel.

“Kami dari IKM Lubuklinggau ada 30 orang menghadiri Undangan silaturahim dari PNSB Sumsel melalui Ketua PNSB Lubuklinggau Datuak Maruhun Basa Edi Saputra, ada 30 personil IKM Lubuklinggau untuk memeriahkan pelantikan Fokku dan silaturahmi PNSB Sumsel di griya agung, semoga paguyuban di Sumsel selalu harmonis, zero konflik menuju sumsel Gemilang,” ucap Bembi Perdana .

H Maramis selaku ketua Fokku Sumsel yang barusan dikukuhkan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan ucapan Terima kasih tak terhingga kepada Gubernur Sumsel pada acara pelantikan ini meriah di hadiri lima ribu pesarta seluruh paguyuban nusantara,

“Dorrprise mobil Honda mobilio serta enam sepeda motor akan diundi secara terbuka, sekali lagi kami ucapkan Terima kasih kepada Gubernur dan Formatur Fokku bapak H Syahrial Oesmaan atas suport dan terselenhgara pelantikan Fokku Sumsel,”ucap maramis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *