Bembi Hadiri Opening RM Uni Anna Masakan Padang : Semoga Lancar dan Sukses

 

Lubuklinggau, Bembi Perdana ST menghadiri acara Opening pembukaan Rumah Makan Uni Anna Masakan Padang yang juga pengurus IKM Lubuklinggau di rumah kediaman Pribadi Uda Ichwan Wakil Sekretaris IKM Lubuklinggau jalan Air Kuti kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau, Senin tgl 20/6/2022

Hadir pada acara opening pembukaan Bembi Perdana ST ketua ICMI Muda sekaligus Sekretaris IKM Lubuklinggau, Buya Dasrul Ketua S3, Pengusaha Cecep, beserta undangan lainnya.

Ungkapan rasa syukur yang disampaikan oleh Uda Ichwan Owner Rumah Makan Uni Anna Masakan Padang yang pertama adalah ucapan Terima kasih kepada Bapak Ibu yang telah hadir pada undangan kami, yang telah menyempatkan waktu. Yang kedua tujuan maksud kami adalah bahwasanya adalah rasa syukur kepada Allah SWT kami memulai usaha rumah makan ini dari awal mulai dari garasi yang dijadikan tempat nya, kami pun bersyukur owner Rumah Makan Uni Anna yang juga istri dari Uda Ichwan dalam waktu yang bersamaan berulang tahun. Semoga dengan berkurangnya umur dapat terus menjadi tauladan bagi anak anak.

Diakhir acara kami menyajikan makan bersama santap siang, tolong di cicipi ikhlas semoga ini adalah niat baik kami untuk sukses nya acara pada siang ini. ujar Ichwan Owner Rumah Makan Uni Anna

Sambutan Bembi Perdana, ST mewakili pelanggan Uni Anna masakan Padang menyampaikan dari cita rasa pelayanan tidak hal yang diragukan lagi, piawai dalam promosi dan bersosialisasi. kami mewakili para tamu undangan sangat berterima kasih kepada Uda Ichwan selaku owner semoga segala hal usaha lancar dan sukses, khususnya tamu hadir disini merupakan pelanggan masakan Uni Anna, kami doakan semoga usaha kuliner Rumah Makan Uni Anna ini berjalan sukses dan lancar. ucap Bembi saat sambutan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *