Agenda Rutin Bembi Perdana, Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran Tubuh Bersama Warga

LUBUKLINGGAU – Bembi Perdana, ST bakal Caleg Provinsi Sumsel Dapil Lubuklinggau, Musi Rawas dan Muratara dari Partai PKS kembali menggelar Senam Sehat bersama ibu-ibu Perumnas Lubuk Tanjung, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat Dua, Minggu (15/1/2023).

Bembi saat diwawancarai awak media menerangkan kegiatan senam ini merupakan bagian dari agenda rutin dirinya dalam meningkatkan kebugaran dan kesehatan bersama warga.

Dikatakan Bembi tujuan dari kegiatan tersebut untuk membiasakan perilaku sehat dan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan.

“Dengan rajin melakukan aktifitas fisik insya Allah kita dijauhkan penyakit,” terang pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris IKM Lubuklinggau itu.

Senam juga lanjut Bembi dapat melatih tubuh dengan melakukan gerakan tertentu secara sengaja, sadar dan terencana, serta dilakukan secara sistematis.

“Selain itu senam juga bisa meningkatkan tali silaturahmi antar sesama yang lebih erat. Senam biasanya juga digunakan orang untuk relaksasi atau menenangkan pikiran,” imbuhnya.

Masih dikatakan Bembi gerakan senam pagi juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga badan lebih sehat dan segar.

“Terkena sinar matahari pagi bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D alaminya. Sehingga harapan kita bersama agar dapat menjaga kesehatan,” tutup Bembi.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *