Miliaran APBD Linggau di Gunakan Untuk Karnaval SCTV, Kadis Pariwisata Menghindar Dari Wartawan

 

LIPUTAN MUSI – Pemerintah Kota Lubuklinggau berdasarkan informasi yang dihimpun telah mengucurkan miliaran rupiah, anggaran yang bersumber dari APBD. Anggaran ini dikucurkan oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau untuk kegiatan Karnaval SCTV. Senin (21/8/2023).

Karnaval SCTV merupakan Sebuah acara stasiun TV swasta, dengan agenda menghadirkan artis – artis ibu Kota.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh pemerintah Kota Lubuklinggau pada tanggal 22 Juli 2023 sampai 23 Juli 2023, yang berlangsung di Taman Olahraga Silampari (TOS) Lubuklinggau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah kota Lubuklinggau melalui Dinas Pariwisata Lubuklinggau itu direalisasikan untuk membayar Tiket Pesawat Artis (Pulang – Pergi) , Hotel Artis, Makan Artis, Operasional Mobil – Mobil SCTV, Panggung dan Sound System.

Tapi sangat disayang kan, informasi ini belum mendapatkan klarifikasi dari Kepala Dinas Pariwisata Lubuklinggau selaku Pengguna Anggaran (PA).

Heri Zulianta selaku Kepala Dinas Pariwisata saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatsapp nya, sama sekali tidak menjawab pertanyaan pertanyaan yang diajukan oleh wartawan.

Tak berselang lama, diduga Heri Zulianta telah memblokir kontak wartawan demi menghindar dari pertanyaan.

 

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *