Peringati HGN 2023, Bupati Buka Kegiatan Jalan Santai

ADVERTORIAL – Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud secara resmi membuka kegiatan Jalan Santai dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023, di Taman Beregam Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas, Minggu (26/11/2023).

 

Dikatakan Bupati Mura, acara ini merupakan suatu bentuk apresiasi dalam rangkat HGN Tahun 2023. Karena jalan santai ini menjadi salah satu olahraga yang paling murah dan mudah dilakukan. Namun dibalik keserdehanaan dan kemudahan, ternyata memiliki manfaat yang sangat besar untuk tubuh.

 

Menurut Bupati Mura, selain sebagai bentuk olahraga untuk menyehatkan tubuh tetapi juga sebagai ajang bagi untuk menciptakan suasana kekeluargaan, persahabatan dan persaudaraan dengan nuansa silaturahmi yang erat.

 

“Saya yakin seorang guru sebagai perekat pemersatu bangsa, akan membawa semangat untuk bekerja bersama dengan segenap pihak untuk menjaga stabilitas negara khususnya Kabupaten Musi Rawas yang kita cintai ini, “harap Bupati.

 

Untuk itu, Bupati berharap bahwa peringatan ini tidak hanya sebatas seremonial, namun melalui serangkaian kegiatan yang dilaksanakan dapat menjadi satu kesatuan dan sekaligus menjadi momentum bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin Guru dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, Ketua Umum PGRI, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Bank Sumsel Babel, Tokoh Peduli Pendidikan, Kepala Sekolah, Guru, Pelajaran, dan Masyarakat Kabupaten Musi Rawas.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *