Pj Wako Safari Ramadhan di Masjid Agung As-Salam

 

LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau,  H Trisko Defriyansa didampingi Pejabat (Pj) Sekda Kota Lubuklinggau, H Tamri Mengikuti Safari Ramadhan 1445 H Pemerintah Kota Lubuk Linggau Tahun 2024 M , Senin (11/03/24).

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Lubuklinggau,  H Trisko Defriyansa mengatakan bahwa bulan Ramadan adalah satu bulan yang dimuliakan oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan semua rangkaian ibadah tentunya dilipat gandakan oleh Allah subhanahu wa ta’ala, oleh karena itu kami selaku Pemerintah Kota Lubuklinggau mengajak kepada kita semua untuk mengisi hari-hari bulan suci Ramadan dengan memperbanyak segala ibadah kepada Allah subhanahu wa ta’ala.

Kemudian kami juga mengharapkan kepada takbir-takbir yang ada di wilayah kota lubuklinggau dan ini di awali di Masjid Agung As-Salam, mudah-mudahan rangkaian-rangkaian ibadah dapat dilaksanakan dengan baik tidak hanya di Masjid Agung As-Salam ini tapi keseluruhan masjid-masjid yang ada dikota lubuklinggau.

Semuanya makmur dengan rangkaian-rangkaian ibadah dan marilah kita semua meningkatkan kesolehan sosial kita dengan banyak-banyak melakukan penghafal selama bulan suci ramadhan ini.

Saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Lubuklinggau mengucapkan permohonan maaf apabila selama 11 bulan dalam pergaulan kita terdapat kehilafan dan kesalahan agar kita memasuki bulan Ramadan ini dengan penuh kesucian hati dan kegembiraan, Barang siapa yang memasuki bulan suci ramadhan dengan penuh keimanan dan mengharapkan ridho Allah subhanahu wa ta’ala Insya Allah, Allah ampunkan dosa-dosa kita yang telah lalu.

Mudah-mudahan kita semua di ujung Ramadhan nantinya menjdai insan-insan takim hamba-hamba Allah yang senantiasa bertakwa kepada Allah subhanahu wa ta’ala

Safari Ramadhan juga di ikuti Jajaran OPD Kota Lubuklinggau.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *