Paripurna DPRD Musi Rawas, Fraksi PDIP Apresiasi Pemkab Raih WTP

 

MUSIRAWAS, ADVETORIAL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas menggelar paripurna pada Kamis, 25 Juli 2024, untuk mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi atas pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2023.

Dalam kesempatan itu, M. Febriansyah dari Fraksi Partai PDIP menyampaikan terima kasih atas kesempatan untuk menyampaikan pandangannya atas pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2023.

“Alhamdulillah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang maha esa yang telah menumpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua sehingga kita bisa hadir dan melaksanakan sidang paripurna dewan pada hari ini untuk menjalankan tugas konstitusi dalam rangka penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi tentang tanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2023,” ungkapnya.

Febriansyah juga menyampaikan apresiasinya terhadap pemerintah Kabupaten Musi Rawas yang telah meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Setelah mempelajari dan mencermati secara garis besar dari penjelasan saudari Bupati Musi Rawas tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2023, kami fraksi PDI Perjuangan menyampaikan apresiasi dan selamat atas capaiannya opini WTP,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Febri juga di akhir penyampaian pandangannya ia mengharapkan agar apa yang di capai bisa menjadikan motivasi untuk Musi Rawas lebih baik lagi. “Atas laporan keuangan pemerintah Kabupaten Musi Rawas tahun anggaran 2023 dengan harapan opini yang diraih ke-9 kali dan 8 kali secara berturut-turut itu menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik lagi, mulai dari tertib anggaran, tertib pelaksanaan, dan pengendalian serta tertib dalam pertanggungjawaban agar kita dapat meningkatkan kualitas laporan keuangan pemerintah daerah pada tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *