Dibangun Tahun 2021, Kini Desa Pauh Miliki Jembatan Yang Gagah

 

MURATARA –  Akses perekonomian dan hilir mudik masyarakat Desa Pauh 1, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) kini semakin meningkat.

Pasalnya, akses masyarakat berupa jembatan, yang dulu menjadi keraguan masyarakat untuk melintas, saat ini jembatan dengan nama lamban tigo tersebut telah gagah dibangun sepanjang 12 meter.

Pembangunan ini digalakan oleh pemerintah kabupaten Muratara di tahun anggaran 2021, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Muratara.

Dengan menggelontorkan anggaran sebesar 3,6 Miliar, Pemerintah Kabupaten Muratara melalui proses mekanisme tender telah menggandeng PT. Selaras Simpati Nusantara (SSN) sebagai pelaksana pembangunan.

“Dulu kami agak was – was kalau lewat sini, tapi alhamdullilah saat ini sudah tidak lagi, soalnya jembatan ini gagah dan bagus dibangun.” Ujar Anwar (42) salah satu warga yang melintas.

Hal senada diungkapkan Doni, dirinya mengapresiasi pembangunan jembatan lamban tigo yang mana menjadi akses perekonomian dan hilir mudik masyarakat desa Pauh 1. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *