Pemeliharaan Rumah Dinas Jabatan Muratara Dipertanyakan

MURATARApemeliharaan gedung dan bangunan dinas jabatan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Pemkab Muratara) senilai 200 juta dipertanyakan.

Pasalnya, belanja yang telah dianggarkan oleh Pemkab Muratara melalui Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah pada tahun 2020 itu tidak dapat dijelaskan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Pemerintah Kabupaten Muratara hanya memiliki 2 bangunan gedung atau rumah dinas jabatan yakni diantaranya rumah dinas jabatan Wakil Bupati dan rumah dinas jabatan Sekretaris Daerah. Sementara rumah dinas Bupati diketahui rumah milik pribadi Bupati.

Heri Apriansyah selaku Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum dan Perlengkapan saat dikonfirmasi enggan berkomentar banyak terkait belanja yang dianggarkan pada tahun 2020 tersebut.

“kekantor saja besok, nanti kan ada pak Kabag juga, nanti biar dijelaskan sama pak Kabag Juga . Kalau berdasarkan aku sendiri nanti takutnya tidak puas dan tidak cocok juga.” Jawab Heri Apriansyah melalui Sambungan seluler. Rabu (06/01).

Dilanjutkan nya, belanja pemeliharaan rumah dinas jabatan tersebut diperuntukan untuk semua rumah dinas jabatan yang ada, diantaranya rumah dinas jabatan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda.

Sementara itu Zazili selaku Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Muratara tidak dapat dihubungi untuk dimintai keterangan nya terkait permasalahan ini.

Kami (liputanmusi.com) juga telah mencoba meminta keterangan terkait permasalahan ini kepada Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Muratara, akan tetapi belum mendapatkan jawaban.

 

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *