Peringati 1 Tahun Kepemimpinan Ketua KPK RI, Sahabat Firli Santuni Panti Asuhan

 

LUBUKLINGGAUDalam Rangka Mensyukuri 1 tahun kepemimpinan Komjen.Pol.Drs. Firli Bahuri, M.Si, sebagai Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI), Sahabat Firli mengadakan yasinan dan santunan bersama anak panti asuhan Mardhotillah, Umar ibnu khatthab, dan Siti khadijah. Selasa (12/1/2021)

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian dan solidaritas sahabat Firli dalam mensuport dan memberi dukungan kepada ketua KPK RI dalam memberantasi korupsi yang terjadi di Republik Indonesia.

Ketua pelaksana Rudi Rediansyah, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk memperingati satu tahun kempimpinan ketua KPK RI Bapak Firli bahuri atas keberhasilannya mengungkapkan kasus-kasus tindak pidana korupsi yang tidak pandang bulu.

“Atas kinerja satu tahun ini sudah cukup banyak mengungkapkan kasus korupsi yang terjadi baik di tingkat daerah hingga tingkat pusat yang berada di Republik Indonesia”, tuturnya.

Dilanjutkannya, sebagaimana yang diungkapkan Firli Bahuri,
“Semua keberhasilan dan kinerja yang dilakukan adalah kehendak Allah Swt”.

Ust Muhammad Soleh mewakili panti asuhan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Firli Bahuri atas bantuan yang di berikan dan semoga anak-anak panti ini dapat mengikuti jejak dari pada pak Firli Bahuri.

“Semoga kedepannya KPK RI semakin jaya dan indonesia terbebas dari tindak pidana korupsi”, harap Rudi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *