Calon Kades Termuda, Randy Siap Membawa Desa Suro Menuju Lebih MANTAB

Foto : Randy Saputra (29 Tahun) Calon Kepala Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

MUSIRAWAS –  Pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Kepala Desa telah berakhir beberapa waktu yang lalu. Tak sedikit generasi muda ikut berpartisipasi dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Musi Rawas yang akan diselenggarakan April 2021 mendatang ini. Senin (15/03/2021).

salah satu nya yang mendapat perhatian publik yakni di Desa Suro, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.

Dia adalah Randy Saputra berusia 29 tahun. Anak pertama dari pasangan suami istri, Zulkarnain dan Asmiwati.

Lahir di kalangan keluarga pendidik dan agamais, mengutamakan kejujuran serta keterbukaan dalam segala hal, sehingga membuat dirinya tumbuh matang dalam semua aspek kehidupan, baik didalam keluarga, keorganisasian maupun bermasyarakat.

Usia Muda tidak menjadi penghalang dan menjadi keraguan dirinya ikut berpatisipasi dalam kontestasi ini. Dengan Slogan “Saat Nya Yang Muda Berkarya”, Randy bertekad siap membawa Desa Suro menuju Desa yang lebih MANTAB.

“Dengan segala hormat, saya menghargai jasa – jasa beliau para pemimpin (kepala desa) yang terdahulu, yang selama ini sudah berbuat banyak bagi Desa Suro, desa kami yang tercinta ini. Akan tetapi perubahan dan keterbukaan adalah suatu keniscahyaan di era globalisasi ini, maka dari  itu pula, atas dukungan segenap warga dan tokoh masyarakat Desa Suro tercinta,  ijinkan saya maju untuk ikut berbuat dan bekerja untuk desa Suro, dengan harapan akan tercipta perubahan, keterbukaan  dan kemajuan di desa Suro kedepannya,” Kata seorang suami dengan satu istri dan satu anak ini.

Diakui Randy Saputra, Memang, kompetitor yang dihadapi dirinya tidaklah ringan, akan tetapi hal itu tidak menjadi keraguan bagi dirinya. pemuda dan seluruh warga desa ini juga butuh perubahan, penyegaran  dan keterbukaan, sehingga dapat membuat warga Desa Suro  bisa maju seperti desa-desa yang lain di Kabupaten Musi Rawas, bahkan di Indonesia.

Lanjut Randy, jika nanti dirinya terpilih, dirinya akan lebih konsen untuk mengurangi angka pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan di Desa nya tersebut.

Semangat perubahan, keterbukaan dan kejujuran adalah semangat yang didengungkan oleh Randy Saputra. Dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Suro, dirinya berkeyakinan dapat membawa Desa tercinta nya itu untuk lebih baik lagi.

“Insya Allah dengan semua dukungan dari elemen Masyarakat Desa Suro, jika saya terpilih, saya akan konsen untuk mengurangi angka pengangguran di Desa kami ini dengan mendatangkan Investor yakni perusahaan Kelapa Sawit.  saya bertekad siap dan bisa membawa desa Kami tercinta ini menuju lebih MANTAB,” Tegas Randy.

Putra Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *