Polres Rejang Lebong Gelar Jumat Bersih

REJANG LEBONGPolres Rejang Lebong Polda Bengkulu bersama Kodim 0409 Rejang Lebong Propinsi Bengkulu ,Jumat 12/3 2021 pagi menggelar acara Jumat bersih .

Kali ini kegiatan yang akan dilaksanakan tiap Jumat ini akan di pokuskan ke setiap masjid yang ada di wilayah hukum Polres Rejang Lebong .

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno SIK MH mengatakan kegiatan Jumat bersih ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat.

Kegiatan rutin Jumat bersih ini akan di pokuskan untuk bersih bersih Masjid yang ada di wilayah hukum polres Rejang Lebong ,”ujar Kapolres Rejang Lebong .

Dikatakanya ,kegiatan ini akan juga akan dilibatkan ke jajaran tiap Polsek bersama jajarannya di wilayah hukum Polsek masing masing wilayah .

Seperti kegiatan hari ini Jum’at, 12 Maret 2021 Pukul 08.15 Wib dilaksanakan kegiatan Membersihkan Masjid di dua tempat atau dua lokasi yakni di
Masjid Al – Wathoniah Nusa Indah Sukowati Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup dan Masjid Darul Ilmi Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah ,’ungkap Puji Prayitno.

Dijelaskanya Kegiatan pembersihan masjid diikuti oleh Personil Polres Rejang Lebong sebanyak 34 personil dan kita juga si bantu Anggota Kodim 0409 Rejang Lebong sebanyak 6 Orang.

Lebih lanjut kata Kapolres Rejang Lebong ,adapun kegiatanya sebagai berikut ,membersihkan perkarangan masjid,memmbersihkan ruangan dan lantai masjid, membersihkan WC dan tempat Wudhu masjid serta membersihkan ambal masjid.(Grng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *