Pasar Murah Nasdem Lubuklinggau, Peduli di Tengah Pandemi

LUBUKLINGGAU Di masa Pandemi Covid -19 yang masih melanda saat ini, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Lubuklinggau,lakukan pasar murah.

Foto: Ketua Nasdem Lubuklinggau, Rahmat Hidayat (YOPI KARIM), saat memberikan sembako kepada Warga

“Kegiatan ini wujud kepedulian Kita sedikit membantu anggota di dalam masa pandemi saat ini,” ujar H Rachmat Hidayat ,S H ketua DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau.

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di kota lubuklinggau.

kegiatannya, dilaksanakan perdana yang di mulai di Lubuklinggau barat 1. yang nantinya akan dilanjutkan di kecamatan lainnya secara bertahap.

“Saat ini kita siap kan 2000 paket, yang berisi 2 kg beras, 1Kg minyak goreng, tepung terigu, gula dan ada mie instan”jelasnya.

Ditambahkannya. program program sosial nasdem selain untuk anggota, juga untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, seperti bantuan ambulan gratis dan kegiatan bantuan sosial lainnya.

dengan kegiatan yang rutin Dilaksanakan Nasdem ini, diharapkan masyarakat lebih mengenal dan mencintai Partai Nasdem.

sementara itu, Lurah Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau barat 1, Ermawati mengucapkan terimakasih dengan adanya pasar murah di wilayahnya.

“Kegiatan ini sangat membantu,kesulitan warga, terutama di saat ini, terkhusus warga kelurahan Muara enim” Jelasnya.
Kapolsek Lubuk linggau Barat 1, Iptu Luhut Situmorang, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan partai Nasdem Kota Lubuklinggau.

” Kita mendukung penuh kegiatan ini, namun mengharapkan agar selalu patuh protokol kesehatan karena kondisi saat ini masij dalam suasana Covid,” tegasnya.

sementara itu, warga penerima manfaat,Warsilah,warga Lansia kelurahan Muara Enim, merasa bersukur dengan adanya pasar sbako murah ini.
“Terima kasih, harga cukup mirah, dan sembako ini,cukup membantu dan mengurangi pengeluaran,” jelasnya.

semoga kedepan masih ada lagi kegiatan ini,terutama di bulan romadhon nanti.
Terpisah,Marhana warga yang sama, mengucapkan terimakasih,sembako ini cukup untuk memenuhi kebutuhannya dua tiga hari kedepan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *